Bagaimana Mendapatkan Glowing Skin: Simak 6 Tips dari Dermatolog Berikut

Image 1: Setelah melakukan perawatan Facial di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Menurut Dr. Tina Funt dari Schweiger Dermatology Group in New York, Glowing skin merupakan kulit yang lembab dan lembut, tidak kusam, kering dan bersisik. Glowing skin memiliki karakteristik meliputi pori-pori kecil, serta kulit yang bersih tanpa noda. Berikut 6 tips dan trik yang direkomendasikan Dermatolog untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.

  • Selalu terhidrasi

    Menurut Dr. Funt, pertama kamu harus tetap terhidrasi agar kulit jadi lebih sehat. Minum banyak air meningkatkan kesehatan tubuh serta baik untuk kesehatan kulit.

  • Mengetahui jenis kulit

    Apakah kamu memiliki kulit berminyak, kulit kering atau kombinasi? Amati apa jenis kulitmu dengan melihat ukuran pori-pori dan di bagian mana biasanya kulit berminyak atau kering. Menurut Dr. Funt, pori-pori yang lebih besar adalah tanda kulit berminyak dan membutuhkan banyak astringen dan retinoid untuk menyeimbangkan produksi minyak. Produk seperti astringen, retinoid dan benzoyl peroxide menurunkan sebum atau minyak pada kulit. Salah satu penyebab kulit berminyak adalah karena perubahan hormon yang menyebabkan sebum berlebih dan pori-pori membesar. Jika kulitmu mengering, retak atau terkelupas selama musim panas, maka kulitmu termasuk jenis kulit kering. Kulit kering bisa disebabkan oleh kurangnya kelembaban yang disebabkan karena beberapa hal seperti perubahan kadar estrogen karena menopause atau tempat kerja dengan lingkungan kering dan pendingin udara yang berlebihan, sehingga membuat kulit kering. Krim pelembab sekarang sangat baik untuk kulit kering. Carilah krim pelembab dengan kandungan asam glikolat dan kompleks berbasis buah, itu akan memulihkan kerusakan dari sinar UV dan membersihkan sel-sel kulit mati yang mencegah kulit Anda mendapatkan kelembaban yang dibutuhkannya.

  • Jangan lupa mengkonsumsi buah dan sayur

    Kamu mungkin memiliki apa yang dibutuhkan untuk kulit sehat yang sudah ada di sekitar rumah atau di dapurmu sendiri. Ekstrak teh hijau dan chamomile dapat menenangkan kulit. Selain itu, buah-buahan dapat menambah kelembaban dan witch hazel mengurangi ukuran pori-pori.

Image 2: Proses perawatan Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Carilah produk yang mengandung Ceramide

    Ceramides adalah salah satu lipid alami di penghalang lipid dari membran sel. Ini adalah komponen penting dari hidrasi kulit dan penghalang. Mereka sering ditempatkan dalam formulasi yang tidak menyumbat pori-pori. Pilihan produk yang mengandung ceramide yang dapat menjaga kelembaban dan dapat membantu membentuk lapisan pelindung kulit dalam menahan kelembaban kulit.

  • Lakukan Facial

    Kulit cantik dan bercahaya adalah impian semua orang saat ini. Facial dapat membuat keajaiban untuk kulit mu dan membantumu mendapatkan tampilan yang sempurna. Kulit perlu dimanjakan. Apa yang lebih baik dari wajah yang membuat kulit bercahaya dengan sehat? Facial diyakini dapat memperbaiki beberapa masalah kulit. Mereka dapat menghapus sel-sel kulit mati yang tersumbat. Facial dapat meningkatkan penampilan kulit, mencegah munculnya keriput dan garis-garis halus. Facial juga menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Facial sangat direkomendasikan untuk dilakukan sebagai regimen skincare setiap sebulan sekali. Salah satu Facial yang dapat dilakukan untuk membuat kulit wajah glowing adalah Facial Phytogen by Janssen di Alora - Hair, Beauty & Spa. Facial dapat membantu untuk menghilangkan sel kulit mati, mengurangi tampilan pori-pori, membersihkan komedo dan membersihkan kulit secara menyeluruh. Setelah melakukan Facial, kulit wajah akan tampak segar, sehat dan bersih.

Image 3: Testimoni dari Customer tentang perawatan Facial Treatment yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu tadi cara membuat kulit wajah menjadi glowing berdasarkan tips dari Dermatolog. Ada banyak cara untuk membuat wajah menjadi glowing salah satunya dengan cara melakukan perawatan rutin pada wajah seperti melakukan regimen skincare di malam hari dan pagi hari. Selain itu bisa juga dengan melengkapi perawatan wajah dengan melakukan Facial di Alora - Hair, Beauty & Spa yang menawarkan beberapa jenis facial yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi dan keadaan kulit.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat. Untuk informasi lebih lanjut , silakan cek di sini atau bisa juga hubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636