5 Manfaat Penggunaan LED Light Therapy dan Gold Facial

Image 1: Manfaat setiap warna dari perawatan LED Therapy yang dikombinasikan dengan Gold Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Memiliki wajah cantik dan mulus memang idaman dan impian setiap wanita. Tak heran banyak wanita berlomba-lomba melakukan perawatan wajah untuk mendapatkan wajah yang cantik dan sehat. Salah satu perawatan yang banyak diminati adalah perawatan Gold Facial yang dikombinasikan dengan LED Light Therapy. LED Light Therapy sendiri memiliki banyak manfaat selain untuk kecantikan juga untuk kesehatan kulit begitupun dengan Gold Facial. Lalu bagaimana jika LED Light Therapy yang memiliki banyak manfaat dikombinasikan dengan Gold Facial yang juga terkenal akan manfaatnya. Berikut 5 manfaat penggunaan LED Light Therapy dan Gold Facial.

  • Hasil Lebih Cepat

    Dibandingkan dengan perawatan lain, LED Light Therapy membantu masalah kulit lebih cepat diatasi, ditambah lagi dengan kombinasi dari Gold Facial di mana pada saat prosesi Facial kulit akan diberikan serum dan masker yang terbuat dari emas.  Tak perlu khawatir dengan efek samping, karena penggunaan ini tidak menimbulkan efek samping apapun meskipun hasilnya tergolong cepat.

  • Mampu mencapai bagian terkecil

    LED Light Therapy mampu mengangkat kotoran, minyak dan kulit hingga terdalam.  Gelombang cahaya pada LED Light Therapy dapat membersihkan kotoran yang mengendap di kulit. Hal tersebut dapat membuat serum yang akan digunakan pada prosesi Gold Facial bisa lebih cepat menyerap pada kulit karena kulit sudah bersih dari kotoran.

Image 2: Manfaat Red Light Therapy yang dikombinasikan dengan Gold Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Mengencangkan kulit

    Gelombang pada LED Light Therapy dapat menstimulasi sel kulit baru yang disebut dengan Asam Amino Peptida. Asam Amino Peptida mampu meregenerasi kulit yang dapat memproduksi kolagen yang akan menggantikan sel kulit mati. Apalagi jika dikombinasikan dengan Gold Facial yang mana kulit akan diberi nutri untuk memproduksi kolagen. Efeknya kulit akan terasa lebih kencang.

  • Mencerahkan wajah

    Gold Facial bermanfaat untuk memperbaiki kulit dari polusi dan bahaya sinar matahari yang menyebabkan kulit terlihat kusam, sedangkan LED Light Therapy membuat kulit menjadi lebih cerah karena mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit.

  • Menghilangkan kerutan

    Selain memperbaiki kulit yang rusak akibat polusi dan bahaya sinar matahari, Gold Facial juga dapat membantu menghilangkan kerutan halus di wajah. Begitupun dengan LED Light Therapy yang juga dapat  membantu kulit memproduksi kolagen yang dapat memperbaiki sel kulit dalam mengurangi garis-garis halus di wajah dan kantung mata.

Image 3: Proses Perawatan Gold Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itulah 5 manfaat penggunaan LED Light Therapy dan Gold Facial. Jika kamu memiliki masalah-masalah kulit seperti kulit terlihat kusam dan kerutan halus yang mulai bermunculan, kamu bisa mencoba perawatan kombinasi antara LED Light Therapy dengan Gold Facial di Alora – Hair, Beauty & Spa.  

Alora - Hair, Beauty & Spa  sendiri merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Gold Facial yang dikombinasikan dengan LED Light Therapy. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636