Begini Cara Kerja Facial yang Dapat Membuat Wajah Jadi Glowing

Banyak orang melakukan Facial untuk beberapa alasan yang berbeda, ada yang ingin menghilangkan komedo, ada yang ingin menghilangkan kerutan di wajah dan sebagai anti aging, ada pula yang ingin mendapatkan wajah yang blowing.  Namun ada juga beberapa orang yang hanya ingin bersantai dan memanjakan diri dengan melakukan Facial. Apapun alasannya, Facial memang memiliki banyak manfaat untuk wajah, karena pada dasarnya Facial merupakan perawatan kulit multi step yang menjadi salah satu perawatan terbaik merawat kulit.

Facial dapat meremajakan kulit dengan menyingkirkan sel-sel kulit mati yang ada di dalam lapisan kulit, memperbaiki tekstur dan penampilan kulit, melembabkan kulit, serta mengencangkan pori-pori sehingga membuat kulit tampak lebih cerah, glowing dan muda. Facial banyak jenisnya, ada yang menggunakan produk alami, ada yang menggunakan bahan alami yang dikombinasikan dengan LED Terapi.

Image 1: Manfaat Light Therapy yang dikombinasikan dengan Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Bagaimana Facial Berpengaruh Bagi Wajah?

  • Facial dapat membersihkan kulit dan membuatnya menjadi lebih baik, santai dan segar karena banyak menggunakan krim yang beraroma wangi ketika diaplikasikan pada wajah

  • Selain itu, ada juga manfaat psikologis yang didapatkan dengan menghabiskan waktu untuk memanjakan diri dengan melakukan Facial.

  • Faktanya Facial akan membuatmu merasa luar biasa setelah melakukan Facial, tetapi perasaan tersebut tidak akan bertahan lama.

  • Facial dirancang untuk perawatan kecantikan yang tahan lama. Pada perawatan yang pertama kali, mungkin kamu tak akan langsung mendapatkan wajah yang kenyal dan bersinar, efek akan muncul dalam beberapa hari ketika kulit mati dan jerawat akhirnya dibersihkan.

Image 2: Rangkaian perawatan Gold Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Berapa kali Facial dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal?

Hasilnya bervariasi pada setiap orang. Idealnya, kamu bisa melakukan Facial setiap bulan karena itulah waktu yang dibutuhkan kulit untuk beregenerasi. Cobalah untuk melakukan Facial setidaknya empat kali setahun, sering dengan perubahan musim. Namun kamu bisa melakukan Facial sebulan sekali jika memiliki masalah wajah berjerawat dan ingin menghilangkannya. Khusus untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, melakukan Facial sebulan sekali bisa terlalu berlebihan karena dapat membuat wajah jadi iritasi.

Image 3: Rangkaian perawatan Phytogen Brightening Facial by Janssen Cosmetic yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Variasi Jenis Facial

Kamu mungkin melihat banyak variasi Facial yang berbeda ditawarkan di beberapa salon kecantikan, seperti di Alora - Hair, Beauty & Spa. Jika begitu, maka kamu akan bingung akan memilih jenis Facial yang mana. Apakah kamu menginginkan Facial untuk Anti aging, Facial kolagen, atau bahkan Facial deep cleansing?

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa kecantikan  terbaik dengan konsep Family Friendly di Jakarta Barat yang menyediakan berbagai variasi Facial seperti  Phytogen Facial by Jannsens, Diamond Microdermabrasion, Gold Facial dan Detox Facial. Khusus untuk Gold Facial, perawatan akan dikombinasikan dengan LED Therapy yang dapat membuat wajah jadi lebih sehat dan membantu menutrisi kulit. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Facial, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636