6 Manfaat Tak Terduga dari Gold Facial yang Harus Kamu Coba

Facial ada perawatan wajah yang sudah sangat terkenal dan banyak dilakukan wanita untuk mempercantik kulit wajah. Facial diyakini memiliki banyak manfaat, diantaranya untuk membersihkan kulit, terhindar dari komedo, wajah kusam dan ada yang sebagai anti aging. Sebagai pecinta facial, kamu mungkin sudah mendengar dan mencoba berbagai macam facial dari buah-buahan, Vitamin C sampai dengan Gold Facial. Perawatan kulit menggunakan emas sudah sangat populer dan banyak diaplikasikan di beberapa negara sejak jaman dahulu, seperti di Jepang, Romawi dan Mesir. Lalu apa sih manfaat dari Gold Facial ini?

Image 1: Proses perawatan Gold Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Mengurangi kerutan dan garis halus

    Memiliki kulit yang bersih bebas dari kerutan dan noda merupakan impian dari setiap wanita. Emas dapat mengaktifkan sel basal kulit yang bertugas dalam meningkatkan elastisitas kulit. Dengan demikian wajah dapat terlihat lebih muda.

  • Merangsang regenerasi kulit

    ion -ion yang ada dalam emas membantu merangsang sel, saraf, dan pembuluh darah di tubuh. Akhirnya, dapat meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan metabolisme sel kulit dan sekresi limbah dalam kulit. Kandungan emas dalam Gold Facial dapat membantu merangsang sel dan memiliki kulit yang sehat.  

  • Mencegah penuaan dini

    Kekeringan pada kulit dapat menyebabkan penuaan dini. Penggunaan emas dalam Gold Facial dapat melembabkan kulit dan membantu meningkatkan laju metabolisme. Hal ini dapat mencegah kulit dari penuaan dini.

Image 2: Perawatan High Frequency Light yang dikombinasikan dengan Gold Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Memperlambat penipisan kolagen

    Kolagen diproduksi secara alami oleh tubuh yang bermanfaat untuk kulit. Kolagen ini bertugas dalam memberikan kulit halus dan bercahaya. Namun seiring bertambahnya usia, tingkat kolagen dalam tubuh akan semakin menipis apalagi sejak usia 25 tahun. Usia tersebut merupakan usia di mana kulit akan mengalami perubahan

  • Meningkatkan Elastisitas kulit

    Elastisitas kulit tergantung pada produksi kolagen dalam tubuh. Sedangkan, produksi kolagen dapat menipis dan berkurang seiring bertambah usia. Hal tersebut dapat membuat kulit kehilangan elastisitasnya. Penggunaan emas dalam Gold Facial dapat mengurangi kerusakan elastin dan mengembalikan elastisitas jaringan. Hal ini bermanfaat dalam mencegah kulit menjadi kendur. Gold Facial dapat membuat kulit jadi lebih kencang dan awet muda.

  • Membuat kulit jadi bercahaya

    Gold Facial dapat membantu melembapkan dan menjaga tingkat kelembapan pada kulit.  Partikel-partikel kecil emas yang ada dalam Gold Facial dapat meresap ke dalam kulit dan membuat kulit jadi terlihat lebih cerah dan bercahaya. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih sehat, segar dan bercahaya.

Image 3: Perawatan Gold Facial yang dikombinasikan dengan LED Light Therapy yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu lah 6 manfaat tak terduga dari Gold Facial yang harus kamu coba. Gold Facial sudah menjadi salah satu trend perawatan wajah yang banyak digemari para wanita dari mulai kalangan sosialita hingga selebrita. Tak heran jika Gold Facial semakin banyak tersedia di beberapa salon kecantikan, salah satunya di  Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa  merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menyediakan layanan Gold Facial dengan dikombinasikan LED Therapy yang akan memaksimalkan hasil dari perawatan Gold Facial itu sendiri. Selain itu, perawatan Facial di  Alora - Hair, Beauty & Spa  juga sudah dikombinasikan dengan teknologi High Frequency. Penasaran dan tertarik untuk mencoba? Silakan cek di sini untuk info selanjutnya, atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636