5 Manfaat Geranium Essential Oil (Minyak Geranium) Untuk Wajah dan Tubuh

Image 1: Pilihan Essential Oil, seperti Geranium Essential Oil untuk perawatan Spa yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Geranium Essential Oil biasanya menjadi salah satu elemen dalam aromaterapi yang memiliki berbagai macam manfaat baik itu untuk kesehatan maupun kecantikan. Minyak ini memiliki aroma harum yang dapat mengangkat suasana hati, mengurangi kelelahan dan dan meningkatkan kesehatan emosional. Geranium mungkin merupakan salah satu minyak terbaik untuk masalah dermatologi seperti kulit berminyak, eksim, dan dermatitis. Dari banyak kegunaannya untuk kecantikan, tak heran jika minyak ini biasa digunakan sebagai salah satu pelengkap tambahan perawatan Spa. Minyak Geranium diekstraksi dari batang dan daun tanaman Geranium. Nah berikut 5 manfaat Geranium Essential Oil (Minyak Geranium) untuk wajah dan tubuh.

  • Mengurangi keriput

    Salah satu manfaat dari Geranium Essential Oil adalah dapat mengurangi keriput. Hal tersebut dikarenakan Geranium Essential Oil atau minyak Geranium memiliki sifat astringent yang dapat menginduksi produksi kolagen sehingga dapat meminimalisir keriput dan mengencangkan kulit wajah dan memperlambat efek penuaan. Mencampur.

  • Membantu mengencangkan otot

    Geranium oil ( Geranium essential oil) dapat membantu mengencangkan otot karena sifat astringent yang dimilikinya. Minyak Geranium dapat mencegah pengenduran pada otot kulit serta dapat mengencangkan bagian perut. Melakukan Face acupressure dengan mencampur lima tetes minyak Geranium dan satu sendok minyak jojoba dapat memfokuskan merilekskan otot dan mengencangkan otot di sekitar wajah.

Image 2: Selain itu Spa, Geranium Essential Oil juga bisa dicampur untuk Face Acupressure seperti yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Membantu pertumbuhan sel baru

    Minyak Geranium memiliki manfaat dalam pertumbuhan sel baru. Selain itu minyak Geranium juga efektif dalam memperbaiki sel kulit yang rusak dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

  • Mempercantik kulit

    Kandungan alami antibacterial, anti-fungal, haemostatic (menghentikan pendarahan pada kulit) dan tonic di dalamnya bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Salah satunya untuk mengatasi jerawat serta mencegah kulit kering dan kusam. Hal itulah yang menyebabkan minyak Geranium dianggap sebagai minyak terbaik dalam mengobati jerawat, dermatitis dan penyakit kulit.

  • Anti inflamasi

    Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa minyak Geranium (Geranium essential oil) memiliki potensi signifikan sebagai obat anti-inflamasi yang lebih aman. Minyak Geranium menghambat respon inflamasi pada kulit dan membantu tubuh dalam melawan banyak masalah kesehatan. Misalnya mengatasi peradangan pada arthritis atau peradangan pada sendi. Daripada menggunakan obat, minyak Geranium dapat mengurangi nyeri sendi. Bahkan ada datang yang mengatakan bahwa minyak Geranium mengurangi peradangan dalam tubuh dan terdapat lebih sedikit efek samping dibanding pengobatan konvensional.

Image 3: Geranium Essential Oil bisa dijadikan campuran saat berendam setelah melakukan Spa di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Geranium Essential Oil dikenal memiliki banyak manfaat, bukannya untuk kesehatan tapi juga untuk kecantikan tubuh dan wajah. Geranium sudah banyak digunakan sebagai salah satu Essential Oil untuk perawatan Spa maupun Face Acupressure, salah satunya di Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat dengan konsep Family Friendly yang menawarkan layanan Spa dan Face Acupressure yang menggunakan Geranium Essential Oil. Untuk informasi selengkapnya, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636