Jangan Keliru! Berikut Perbedaan Antara Refleksi dan Foot Spa

Image 1: Manfaat refleksi yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Pijat memang menjadi salah satu perawatan yang paling dicari saat badan pegal-pegal. Namun selain perawatan pijat dan spa, ada beberapa perawatan lain juga yang  banyak peminatnya, seperti refleksi dan Foot Spa. Sayangnya masih banyak yang keliru dengan kedua perawatan ini. Lalu apa sih perbedaan antara refleksi dan foot spa. Yuk disimak penjelasannya berikut:


Image 2: Proses perawatan refleksi di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Refleksi 

Refleksi merupakan teknik pemijatan tradisional dengan menekan titik-titik tertentu di area kaki. Refleksi ini memiliki banyak manfaat diantaranya untuk mengatasi kecemasan, pegal-pegal, mual, PMS (Premenstrual Syndrome) dan juga insomnia. Untuk waktu pengerjaannya sendiri, ada yang satu jam sampai satu jam setengah. Refleksi memiliki perbedaan tersendiri dengan pijat tradisional, pasalnya pijat tradisional biasanya dilakukan pada seluruh bagian tubuh. Lain halnya dengan refleksi yang hanya dilakukan pada bagian kaki, pundak dan tangan.

Image 3: Manfaat perawatan Foot Spa di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Foot Spa

Selain refleksi, Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan beberapa perawatan lain, yaitu Foot Spa. Foot Spa menjadi salah satu referensi lain untuk kamu yang mengalami pegal-pegal di area kaki. Namun Foot Spa dan Refleksi memiliki perbedaan sendiri, Sayangnya banyak di antara tamu yang masih belum tahu mengenai perbedaan tersebut. Refleksi sendiri biasanya pijatannya berfokus pada titik-titik tertentu. Sedangkan Foot Spa hanya dipijat tanpa menekankan titik-titik saraf tertentu. Selain itu biasanya perawatan foot spa juga dilengkapi dengan proses masker kaki, hanya saja untuk durasi pijatan foot spa cenderung lebih sebentar dibanding dengan refleksi. 


Itu dia beberapa perbedaan antara Foot Spa dan Refleksi. Untuk kamu yang sering merasa pegal-pegal, kamu bisa mencoba melakukan kedua perawatan Refleksi ataupun foot spa. 

Selain kedua perawatan tersebut, Alora - Hair, Beauty & Spa juga menyediakan beberapa perawatan lainnya, seperti perawatan Full Body Massage, Hair Spa dan juga Body Spa. Untuk info lebih lengkapnya kamu bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636