Babylights Teknik Pewarnaan Rambut dengan Hasil Natural, Effortless dan Anti Boros

Beberapa di antara kita banyak yang ingin mengubah penampilan. Salah satu cara paling mudah dan cepat untuk mengubah penampilan adalah dengan mewarnai rambut. Meskipun membutuhkan tenaga ekstra dalam merawat rambut yang diwarnai, tetap saja mewarnai rambut masih menjadi favorit banyak wanita. 

Dalam pewarnaan rambut sendiri, terdapat beberapa teknik yang sering diaplikasikan oleh para stylist, teknik tersebut seperti Balayage, Highlight, Ombre dan Babylight. Babylight menjadi salah satu yang sedang digandrungi banyak orang. Teknik pewarnaan babylights sendiri hampir sama prosesnya dengan teknik pewarnaan highlight yang menggunakan foiling. Hanya saja, untuk babylight, warna-warna yang dihasilkan akan terlihat lebih halus. Pada prosesnya, rambut akan dibungkus dalam tiap foil yang lebih sedikit dan berdekatan. Proses tersebut dapat menghasilkan warna rambut yang menyatu sempurna di seluruh bagian rambut. 

Ada beberapa alasan kenapa babylights banyak disukai oleh sebagian wanita, pasalnya babylight memiliki 3 kelebihan dibanding dengan teknik pewarnaan lainnya. Berikut beberapa kelebihan Babylights, diantaranya: 

Image 1: Pewarnaan rambut beige babylights yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Hasil akhir natural 

Babylight ini sangat cocok dicoba untuk beberapa orang yang masih ragu ketika mewarnai rambut. Hal tersebut dikarenakan, hasil akhir dari pewarnaan rambut babylight akan terlihat sangat alami. Alih-alih mewarnai bagian-bagian besar rambut, babylight justru mengambil bagian-bagian kecil rambut, lalu membungkusnya dengan foil ketika diwarnai. Bagian-bagian yang diwarnai ini akan berbaur menciptakan tampilan keseluruhan warna rambut yang lebih terang ataupun lebih gelap. 

Embed Block
Add an embed URL or code. Learn more

Image 2: Pewarnaan rambut caramel balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Effortless 

Kenapa pewarnaan rambut babylight effortless, karena pewarnaan rambut ini tidak membutuhkan ekstra perawatan khusus. Setelah mewarnai rambut dengan babylight, kamu tak perlu terlalu sering mengunjungi salon untuk retouch rambut yang sudah diwarnai. Hal tersebut dikarenakan, teknik pewarnaan ini lebih fokus dilakukan pada area “baby hair” atau rambut-rambut kecil di puncak kepala dan depan garis rambut. Hair stylist akan mewarna rambut di sekitar garis rambut untuk memberikan efek ringan yang akan sempurna membingkai wajahmu.

Image 3: Hair coloring yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Affordable 

Teknik pewarnaan babylight tak membutuhkan perawatan ekstra. Kamu tak perlu melakukan retouch tiap bulan untuk memperbaiki rambut yang diwarnai. Pasalnya, selama beberapa minggu setelah perawatan, rambut akan tetap terlihat natural. Jadi dengan begitu bisa menghemat biaya perawatan rambutmu bukan?

Nah itu dia beberapa kelebihan teknik pewarnaan babylight yang digandrungi banyak orang. Tak hanya itu saja, teknik pewarnaan ini juga hanya membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam untuk proses pewarnaannya berbeda dengan proses pewarnaan balayage yang membutuhkan proses sekitar 3-4 jam proses pewarnaan. Alora - Hair, Beauty & Spa menyediakan teknik pewarnaan babylights. Selain babylights, ada juga teknik pewarnaan balayage dan highlight. Untuk info lebih lanjut bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung: 

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636