Mengenal Lebih Dalam Tentang Scalp Therapy, Perawatan Terbaru Khusus Rambut Berketombe

Masalah rambut berketombe ini kadang bikin gemas dan bikin kita ga pede. Tak heran kadang kita mencoba banyak cara untuk mengatasinya. Namun, sudah mencoba berbagai merk shampo dan produk lainnya tetap ketombe masih belum bisa diatasi. Nah untuk kamu yang punya permasalah rambut berketombe, bisa disimak penjelasan mengenaI scalp therapy treatment untuk mengatasi ketombe pada rambut.

APA ITU SCALP THERAPY?

Scalp therapy treatment merupakan perawatan terbaru dari Alora - Hair, Beauty & Spa yang fokus pada perawatan kulit kepala. Tak hanya kulit wajah dan tubuh loh, kulit kepala juga perlu dirawat agar memilih rambut yang sehat. Kulit kepala yang sehat menjadi kunci rambut yang sehat. Scalp therapy treatment sendiri berfokus dalam membersihkan rambut secara menyeluruh, mengatasi ketombe pada rambut dan juga membersihkan pori-pori kulit kepala yang tersumbat. Tak hanya itu, scalp therapy treatment juga bermanfaat untuk menutrisi kulit kepala

Image 1: Manfaat perawatan scalp therapy di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

APA BEDANYA SCALP THERAPY DENGAN HAIR DETOX?

Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa sih bedanya scalp therapy dan hair detox? Perawatan scalp therapy sendiri hanya berfokus dalam merawat dan membersihkan kulit kepala secara menyeluruh. Sedangkan hair detox tak hanya mampu membersihkan kulit kepala, tetapi juga mampu merangsang pertumbuhan rambut dan mengatasi kerontokan pada rambut. Selain itu, hair detox juga mampu mengatasi permasalahan ketombe pada rambut. Jadi jika rambutmu berketombe, kering dan rontok, sebaiknya kamu mencoba perawatan hair detox. Namun jika rambutmu memiliki masalah rambut berminyak dan berketombe, maka kamu bisa mencoba scalp therapy.

Image 2: Perawatan scalp therapy khusus rambut berketombe dan berminyak di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

STEP BY STEP SCALP THERAPY

Scalp therapy treatment memiliki empat tahapan perawatan di mana setiap stepnya memliki manfaat tersendiri bagi rambut. Nah yuk simak step by step perawatan scalp therapi berikut.

  • Rambut akan dicuci oleh shampoo

    Step pertama, rambut akan dicuci oleh sampo khusus yang dapat membersihkan kulit kepala dar residu produk perawatan rambut yang mash menempel di kulit kepala. Proses mencuci rambut ini bertujuan untuk mempersiapkan rambut agar bersih dan siap menerma step perawatan berikutnya.

  • Rambut akan diberi scrub

    Setelah rambut dibersihkan, tahap selanjutnya, rambut akan diberi scrub pada kulit kepala sambil dipijat selama kurang lebih 10 menit. Step ini bertujuan untuk menghilangkan ketombe di kulit kepala, membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dan mengatasi kelebihan minyak di kulit kepala. Saat diaplikasikan pada kulit kepala, akan ada sensasi dingin segar di kulit kepala. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan mentol pada produk scrub yang digunakan.

  • Rambut akan diberikan marula water

    Step selanjutnya, rambut akan diberikan marula water dari The M by Mugen di bagian ujung rambut. Step ini bermanfaat untuk melapisi dan merawat kutikula rambut. Marula water oil ini bermanfaat untuk melembabkan kulit kepala. Setelah itu, kamu akan mendapatkan back massage selama sekitar 15 menit.

  • Rambut akan diberikan Serum

    Step selanjutnya, rambut akan akan dicuci untuk membersihkan sisa scrub di kulit kepala. Lalu, rambut akan diberikan purifying anti greasy scalp serum yang bermanfaat untuk memperkuat akar rambut dan sebagai vitamin untuk kulit kepala. Serum ini juga berperan sebagai hair tonic sehingga mampu memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan.

  • Tahap terakhir, Rambut akan diberikan leave on hair mask

    Setelah semua rangkaian selesai, step terakhir yang harus dilakukan adalah rambut akan diberikan Leave on mask by The M Mugn yang bermanfaat untuk melembutkan rambut dan membuat rambut terlihat lebih halus.

Image 3: Promo perawatan scalp therapy khusus untuk bulan juli di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itulah step by step perawatan scalp therapy. Proses perawatan scalp therapy sendiri membutuhkan waktu sekitar 1 jam pengerjaan. Sedangkan untuk produk yang digunakan, kita menggunakan produk The M Mugens yang langsung dikirim dari Korea. Perawatan scalp therapy merupakan varian perawatan hair spa terbaru di Alora - Hair, Beauty & Spa. Ada penawaran menarik jika kamu berminat untuk mencoba perawatan ini. Untuk info lebih lanjut mengenai perawatan rambut di Alora - Hair, Beauty & Spa, kamu bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636