Keratin Treatment, Perawatan Rambut Untuk Rambut Kering dan Rusak

Keratin sendiri merupakan salah satu protein yang memiliki peranan penting dalam membentuk rambut dan kuku. Sayangnya, protein ini bisa berkurang seiring bertambahnya usia seseorang. Tak hanya itu saja, gaya hidup, polusi, paparan sinar matahari dan penggunaan zat kimia pada rambut pun dapat mengurangi kandungan keratin pada rambut. Semua faktor tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada rambut seperti rambut kering, patah dan kasar. Untuk itu banyak perawatan yang menawarkan kandungan keratin untuk rambut, salah satu perawatan yang banyak diminati di antaranya adalah Keratin Treatment. Untuk kamu yang masih belum tahu mengenai Keratin Treatment, yuk simak beberapa fakta menarik seputar Keratin Treatment berikut.

Image 1: Hasil perawatan keratin treatment di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Kerap Digunakan Sebagai Perawatan Rambut

Keratin menjadi salah satu bahan utama dalam beberapa perawatan rambut, seperti perawatan Keratin. Perawatan Keratin ini memiliki banyak manfaat bagi rambut, di antaranya dapat memberikan efek lurus pada rambut. Faktanya, seseorang yang memiliki rambut lurus, cenderung memiliki kadar Keratin lebih tinggi dibanding seseorang yang memiliki rambut keriting. Saat ini, perawatan keratin banyak disukai oleh kaum hawa yang memiliki rambut cenderung rusak dan kering.  

Image 2: Hasil Perawatan rambut keratin treatment yang lebih halus dann lebih sehat di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Keratin Dapat Melindungi Lapisan Rambut

Tahukah kamu jika keratin menjadi salah satu komponen yang berperan penting dalam memberikan perlindungan pada rambut? Kekurangan keratin pada rambut dapat menyebabkan berbagai masalah pada rambut, seperti rambut mudah kering, patah, kusam, dan sulit di atur. Keratin memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan rambut, di mana keratin dapat melindungi lapisan rambut dari kerusakan, juga dapat mencegah kerusakan pada rambut. Karenanya, bagi kamu yang sering melakukan pewarnaan pada rambut, keratin treatment sangat disarankan untuk dicoba.

Image 3: Promo Keratin Treatment di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Keratin Treatment Tidak Menyebabkan Kerusakan Pada Rambut

Banyak yang masih ragu untuk melakukan perawatan keratin di salon karena takut dapat menyebabkan kerusakan pada rambut. Namun kenyataannya, Perawatan keratin tidak memberikan dampak negatif pada rambut. Perawatan tersebut tidak akan memberikan dampak negatif pada rambut,  justru perawatan keratin dapat membuat rambut menjadi lebih sehat, lembut, terlihat lebih lurus dan mudah diatur. Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan keratin treatment, kamu bisa bertanya pada stylist mengenai proses pengerjaan perawatan keratin dan produk yang digunakan selama perawatan. Stylist akan menjelaskan dengan detail mengenai produk dan proses yang dilakukan. Di Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri, Keratin Treatment menjadi salah satu perawatan paling banyak diminati oleh para customer. Tak heran banyak customer yang datang berbondong-bondong untuk mencoba keratin treatment. Selain itu produk yang digunakan untuk Keratin Treatment di Alora - Hair, Beauty & Spa tergolong aman dan sudah terkenal kualitasnya. Alora - Hair, Beauty & Spa menggunakan produk dari Mugens Professional yang merupakan produk dari Korea yang sudah dikenal akan hasilnya yang memuaskan. Untuk waktu pengerjaannya, keratin treatment biasanya membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam, sedikit lebih cepat dibanding perawatan smoothing yang membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam pengerjaan. 

Alora - Hair, Beauty & Spa tak hanya menyediakan layanan Keratin treatment tapi juga menyediakan beberapa perawatan rambut lainnya seperti, Permanent Blow Dry atau Digital Perm, Hair Spa dan juga Hair Detox. Untuk perawatan lainnya bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.


Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636